Selasa, 11 Agustus 2015

Diterima dimana??

      Haii apa kabar temen" semua??
Ketemu lagi kita di blog gaje ini..malam ini aku mau ngomongin soal yaa sesuai judulnya itu "Keterima Di mana??" Hmm sebuah pertanyaan yg selalu aku terima beberapa bulan ini Kenapa?? Yaa karna aku baru lulus tahun ini dan tentunya aku pengen melanjut kan ke jenjang yg lebih tinggi yaa jdi ku ikuti semua mulai dari SNMPTN,SBMPTN,yg jujur aku gagal sempat sedih banget jdi aku mau nyoba test dimana aja dan akhirnya aku keterima di UKI dan mengambil jurusan FKIP Mandarin, sebenernya aku pengen nyoba ujian mandiri Univ.Negeri biar ngeringanin beban org tua tpi apa daya karna jadwalnya yg bertabrakan dgn pengambilan surat keputusan di UKI aku terpaksa tak mengikuti nya.

     Pertanyaan "Keterima Dimana" ini ya pertanyaan yg gimana yaa  cukup sensitif bagi org" tertentu, mungkin temen" termasuk salah satunya, satu penyebab terbesarnya ya kita tidak diterima di Univ.  atau jurusan yg kita dambakan atau bahkan terpaksa tidak kuliah karna berbagai faktor tertentu
banyak hal yg bisa terjadi. Jdi buat yg mau nanya temennya liat keadaan temannya jgn asal ceplos nanya gitu, jangan juga nyombongin keadaan kalian kalau kalian pda saat itu lebih berhasil dri kalian.

      Berat klo terlau dipikirkan memang tapi kita tetep harus positif thinking utk semua yg kita dapat, karna Tuhan mungkin punya jalan lain utk kita siapa yg tau kan?? Pesan malam ini dri aku buat temen" yg udah keterima dimanapun atau yg belum keterima atau yg ambil jalan lain tetap semangat yaa dan selalu positif sampai jumpa dicurhatan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar